Header Ads

Breaking News
recent

Memphis mungkin harus meninggalkan Manchester United


Manajer Fenerbahce Dick Advocaat percaya Manchester United Memphis Depay mungkin harus mencari klub baru.Manajer United Jose Mourinho tampaknya tidak menilai pemain sayap 22 tahun tersebut, karena ia belum di permainkan di Liga Premier atau Liga Europa musim ini.


Advocaat Ingin bekerjasama dengan Depay di PSV dan masih memiliki kepercayaan pada potensi Belanda internasional tersebut untuk menjadi pemain top, meskipun perjuangannya di Old Trafford.

"Potensi yang ada baginya untuk menjadi pemain yang baik," kata Advocaat dalam konferensi pers menjelang Fenerbahce Liga Europa dengan United.
"Anda tidak bisa kehilangan itu, ia memiliki kualitas untuk menjadi pemain top, tapi masalah baginya adalah bahwa ada begitu banyak pemain berkualitas dalam skuad itu ( Manchester United ).
"Jadi untuk dirinya sendiri adalah penting untuk mulai bermain secara teratur di usianya, saya pikir, adalah bahwa mungkin ia harus mencari solusi lain [klub] karena dia terlalu baik untuk duduk di bangku cadangan.
"Saya masih percaya kepadanya, ia memiliki mentalitas yang tepat, karakter yang tepat untuk bermain untuk United, tapi ada begitu banyak pilihan di sana. waktu bermain reguler akan membantu perkembangan nya. "

No comments:

Powered by Blogger.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER