Header Ads

Breaking News
recent

De Bruyne "Lupakan Barca, berpikir untuk mengalahkan Middlesbrough"




Pemain Bintang Manchester City Kevin De Bruyne ingin rekan-rekan setimnya untuk melupakan Kemenagan atas Barcelona dan fokus pada pertandingan Liga Premier dengan Middlesbrough Sabtu.
City mencatat kemenangan 3-1 atas tim Catalan di Liga Champions pada Hari Selasa Malam, namun De Bruyne menegaskan kemenangan Tidak berarti apa-apa jika City gagal mengalahkan Middlesbrough pada akhir pekan.

Belgia mengatakan kepada Reuters: "Jelas semua orang akan berbicara tentang hal itu karena itu Barcelona, tetapi jika Anda kehilangan pada akhir pekan tidak peduli apa yang terjadi di Liga Champions.
"Kita harus melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan dalam dua pertandingan ini dan mencoba untuk menang melawan Middlesbrough masuk ke jeda internasional dengan rangkaian baik dan mencoba untuk mempertahankan posisi teratas di liga.
"Ini sangat sulit. Semua orang akan memberikan segala yang mereka punya melawan kami. Kita harus melakukan apa yang kita tahu bagaimana melakukannya. Pertandingan melawan Middlesbrough akan menjadi ujian berat yang lain. "

 Anak asuh Pep Guardiola berada di puncak klasemen Premier League setelah 10 pertandingan, menjelang Arsenal dan Liverpool dengan selisih gol.

No comments:

Powered by Blogger.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER