Header Ads

Breaking News
recent

Dimitar Berbatov Ingin Kembali Ke Premier League


Striker veteran Dimitar Berbatov telah menyuarakan minatnya bermain untuk tim Premier League lagi
Mantan Manchester United dan Tottenham Hotspur  saat ini berstatus bebas setelah berpisah dengan PAOK Salonika pada bulan Juni.

Sekarang 35-tahun tersebut ingin berburu untuk kesempatan untuk masuk di sebuah klub Premier League sekali lagi.

"Ketika Anda telah bermain di Liga Premier Anda tidak ingin bermain di tempat lain," kata Bulgaria BBC 5 live Sport.  
"Pada tahap ini karir saya, saya tahu di mana, saya dengan senang hati akan bermain untuk sebuah tim di mana mereka menggunakan pengalaman saya dan pengetahuan saya" kata mantan pemain M.U dan Tottenham.
"Saya dapat membantu pemain muda mengembangkan dan membuat tim lebih kuat. Pada akhirnya itu semua tentang membantu tim bermain. "

Berbatov mencetak 94 gol selama waktunya di Liga Premier, dan menghasilkan 42 assist.

No comments:

Powered by Blogger.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER