Header Ads

Breaking News
recent

Media Watch : Raheem Sterling Berbicara tentang keluarnya dari Club Liverpool



Raheem Sterling mengatakan bahwa kesempatan untuk bermain dengan striker Manchester City Sergio Aguero adalah bagian dari alasan bahwa ia meninggalkan Liverpool.

"Itu hanya tentang pemain yang ada di sini," kata Sterling. "Aku bisa nama 10 atau 11 yang telah bermain di tingkat tertinggi - orang-orang seperti Sergio Aguero, David Silva, Yaya Toure. Bagi saya untuk mengembangkan permainan saya, saya harus bermain dengan yang terbaik dan itulah mengapa saya datang ke sini. "
masa depan Sterling berada di bawah  pada Tahun 2014 sebelum ia meninggalkan Anfield di tengah perselisihan dengan manajer Liverpool Brendan Rodgers.

"Ketika saya masih muda, saya selalu bisa melihat klub ini berkembang dan mencapai hal-hal besar. Ketika saya menemukan bahwa mereka tertarik untuk merekrut saya, tidak ada pikiran kedua, "katanya dari City. "Saya ingin berjuang untuk tropi untuk 10 tahun ke depan, dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukan itu daripada di sini." 
waktunya dengan Manchester City tidak memulai dengan sebaiknya mungkin setelah 21 tahun pindah ke Stadion Etihad dengan harga 49 juta pound, tapi ia mengatakan ia telah membaik di bawah bimbingan Pep Guardiola.

"Aku masih pemain yang sama, dengan bahwa saya sebelumnya, tapi aku pemain penuh percaya diri sekarang. Sebagai penyerang, ia Guardiola ingin Anda untuk mengekspresikan diri dan bebas, selama Anda bekerja untuk rekan tim Anda walaupun ketika Anda kehilangan bola. " 
"Dia mengatakan kepada saya bahwa setiap kali saya mendapatkan bola saya harus menghadapi pertahanan lawan. Dia mencoba untuk mendapatkan ide dalam benak saya dan itu baik bila Anda tahu manajer Anda memiliki keyakinan kepada Anda dan anda akan dapat menciptakan sesuatu. "
Pemain internasional Inggris masih menjaga ketika mengomentari Dalam bentuk Liga Champions.
"Liga Champions adalah impian bagi semua orang, tapi kita harus mengambil langkah-demi-langkah. Kami ingin bersaing di semua lini, di setiap kompetisi. "

No comments:

Powered by Blogger.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER